Risna’s Collection

Icon

Welcome to Griya Batik, home of batik pekalongan and muslimah wear

Gorden

  • Gorden Lukis Timbul

ORDER ID : GLT001

ORDER ID : GLT002

Deskripsi

Gorden bahan tenun khas Pekalongan dengan motif bunga lukis timbul, sangat cocok untuk jendela ruang tamu, pintu kamar tidur + jendela kamar tidur.

Ukuran

2 m x 1,3 m

Warna

Orange kalem, salem kombinasi coklat

Harga

1 pcs : Rp. 90.000

4 pcs : @Rp. 89.000

4 pcs ke atas : @Rp. 88.000

  • Gorden Kombinasi Batik

ORDER ID : GKB001

Deskripsi

Gorden bahan tenun dikombinasikan dengan batik katun khas Pekalongan, unik dan sangat cocok untuk jendela ruang tamu, pintu kamar tidur + jendela kamar tidur.

Ukuran

2 m x 1,3 m

Warna

putih tulang kombinasi batik coklat

Harga

1 pcs : Rp. 85.000

4 pcs : @Rp. 84.000

4 pcs ke atas : @Rp. 83.000

Filed under: Batik, Gorden

56 Responses

  1. ibu fajar says:

    Assalamu Alaikum, mbak, boleh order gorden sesuai ukuran jendela dan sarung bantal kursi? Thanks.

  2. Risna says:

    Wa’alaikumsalam wr.wb.

    Silahkan bu Fajar.
    Mohon dikirimkan ukurannya. Nanti malam atau besok saya kirimkan model2 gambarnya ke email ibu.
    Terima kasih.

  3. dista says:

    Assalamualaikum wr. wb….
    Mbak harganya berapa ya dgn ukuran 2X 1.3 m.
    Aku tu suka warna hijau/coklat combinasi dgn batik

  4. Risna says:

    Wa’alaikumsalam wr.wb.
    Salam kenal mbak Dista.
    Harganya 1 pcs (2×1.3m) Rp 90.000

  5. mike says:

    Assalamualaikum,
    mbak, kalo mau pesan gordennya boleh request warna dan ukurannya gak? mohon infonya ya.
    thanks

  6. Risna says:

    Wa’alaikumsalam wr.wb.

    Bisa mbak Mike, info lebih lanjut sudah saya kirimkan ke email mbak.

  7. sri maryati says:

    mbak saya punya 9 jendela dg ukuran 60cmX120cm, berapa ya untuk gordyn lukisan timbul?

  8. Fitri says:

    Dear mbak risna,

    bisa dikirimkan katalog prudok plus harganya g untuk produk gordennya? terimakasih.

    Regard’s
    Fitri

  9. Fitri says:

    Dear mbak risna,

    bisa dikirimkan katalog prudok plus harganya g untuk produk gordennya? terimakasih.( maaf ke email saya di atas )

    Regard’s
    Fitri

  10. Risna says:

    Dear mbak Fitri,

    Katalog dan harga sudah saya kirimkan ke email mbak.

  11. bunda_najwa says:

    Dear mbak,,
    bisa pesan sarung bantal dengan kode SBN001,

  12. Risna says:

    Salam kenal Bu,

    Bisa bu, dikirim ke alamat mana ? insya allah senin lgsg saya kirim.

  13. Endang says:

    mba, model dan warna gorden ini saja ya,ada yang lain tidak. Bisa kirim ke email saya?

  14. iroel says:

    aslm mba. saya pedagang gorden juga, klo mo order partai berapa minimal pembelian dan berapa harganya? mohon info selengkapnya tentang usaha mba, mungkin kita bisa bekerja sama. balasannya lewat email saja ya mba. trimakasih

  15. aqnes says:

    mbak …. bisa tolong kirimin katalog`a yang lengap dong …. n berapa kira-kira biaya kirimnya ke Banda Aceh.
    tks..

  16. Rachmah Dina says:

    Ass.wr.wb

    Mbak…..bisa ga kirim katalog n’ price list. Rencana mau di jual lagi.
    Thx sebelumnya atas infonya.

  17. Risna says:

    Mbak Rachmah,
    Katalog dan price list sudah saya kirim ke email mbak.

  18. adam says:

    Mba Diskon buat agen atau reseller tu gimana ya?
    Tolong dijelasin y……..

    thnx…
    reply= adam_emo22@yahoo.com

  19. adam says:

    mba, kirimkan katalog sprei sama gorden donk…. plus harganya…..

    Saya mau beli

    thnx y……..

  20. Risna says:

    Pak Adam, katalog dah saya kirim via email. tks

  21. rahman says:

    kalo ambil di atas 20pcs di kasih harga berapa,buat jual lg.

  22. nurzaman says:

    mak tolong kirim katalognya gorden n spray, terus lo mau pesen bisa ga dari mbak dateng sekalian untuk penataan interiarnya thanks ya mbak?

  23. NeTTy says:

    siang mba..

    ak minta katalog untuk gorden dan spray ya..

    btw kalau ak pesan untuk dijual lg bisa lebih murah lg ga ya?
    tku

  24. aini says:

    assalamu’alaikum…
    mb risna …saya minta katalog n price list gorden nya ya…
    tq

  25. endah says:

    assalamualaikum
    mbak risna mohon dikirim katalog dan harganya ya,saya tertarik dan pengin cari warna selain di atas,dan kira kira ongkir ke cepu berapa ya? makasih

  26. Risna says:

    katalog dan pricelist dah saya kirim k email yah mbak endah. tks

  27. widy says:

    Dear mbak risna,

    bisa dikirimkan katalog prudok plus harganya g untuk produk gordennya, vitrase, saruung bantal, dll? terimakasih.

  28. faizah says:

    mbak, mohon dikirim katalog produk lengkap dan pricelistnya ke email saya ya. kalau dikirim ke surabaya ongkir berapa? Trm kasih banyak sblmnya.

  29. Risna says:

    Bu faizah, katalog sudah saya kirim ke email.tks

  30. halida says:

    mbak saya pengen pesen gorden blacu putih yang di kombinasi batik dan sarung bantal dengan motif kombinasi batik yang sama bisa ya mbak? terus kalo pesenan nya sesuai ukuran bisa ya mbak kalo bisa saya minta no telp mbak bisa nggak?

    terima kasih
    halida

  31. Astri Taat says:

    mbak.. aku mau lihat2 model gordennya, kalo ada variasi yg batik. boleh dikirim ke emailku mbak, kalo bisa berikut harganya.

  32. yuyun says:

    ass.wr.wb
    Mbak saya mau lht model laen ada gak? Sy kepengenya sich yg warna abu!atw wrna2 yg minimalis lain ada kan?sekalian sy mau liat seprai dan sarung untk bntal sofa ya!trimakash
    Oh ya sex harga /meternya ya mbk! Maksh sekali lagi

  33. Wilda says:

    Assalamu’alaikum wr wb, Mba…
    Bisa kirimin saya katalog gordennya…
    Wassalam

  34. diena says:

    mbak gorden batik kode GK 001 itu bahannya dari tenun ya? nyucinya mudah ga mbak?
    ada yang warnanya hijau/kuning ga?

  35. Risna says:

    Mbak Diena, udah saya balas via email yah. tks

  36. diena says:

    mabk, tanya lagi ya? ini lokasinyanya dimana ya? ongkos kirim ke jogja berapa?

  37. endang susanti says:

    ass…bunda aq mau donk gordennya, cara pemesanan model gimana ya???tolong infonya ya. tq

  38. Rini says:

    Mbak saya juga boleh donk minta kiriman katalog+pricelistnyam sebelumnya terima kasih banyak dan sukses selalu, salam kenal dengan saya dari Krian

  39. dini says:

    ass.wr.wb.
    mba…saya punya jendela ukuran 45×200 ada 9 buah…saya ingin yang motif ada batiknya…kira2 berapaan ya? n minta contoh2 n price listnya ya…thanks

  40. Torma Simbolon says:

    tolong berikan katalog model gorden dan price listnya, kalau kirim ke bekasi ( cikarang)
    ongkos kirim masih harus tambah atau sudah termasuk untuk pembelian dikurir maksimal berapa?.

  41. Diyan,Mrs says:

    ass…..tolong dong katalog gordennya…kirim ke email q ya…aq lagi nyari gorden model batik neh..pleasee…jangan lupa dgn harganya ya…tks

  42. aries says:

    assalamualaikum.wr.wb.
    mbak bisa tolong kirim katalog lengkapnya gk?
    yg gorden ama muslimah wear nya…
    klo ada cocok nti saya konfirmasi…
    ok…
    thx y…..

  43. evi says:

    mba…countrx ada dijogya yaaa…tks

  44. camelia says:

    Mbak kalau saya mau jual lagi, saya bisa dpt katalog sprei lengkap dan hordeng tdk? Saya tertarik untuk usaha ini. Tlg infonya ya thanks

  45. camelia says:

    Ass.saya minta katalog sprei,hordeng ya untukb saya jual kembali. Thanks ya. Saya benar – benar bermin(

  46. estee says:

    ass.mba bs tlg di imel katalog produknya n harga u reseller. kalo ke Tangerang kira2 brp ongkir per unitnya? tq.

  47. Mama nannu says:

    Mbak,kalo ukuran 230 x 130 hargax brapa perlembar..
    Aku suka kode glt001,tp pake poni.

  48. Mama nannu says:

    Mbak,model + harga gorden yg lain bsa diliat dimana ya mbak.

  49. laily says:

    mbk, kalau mo pesan korden yg seragam sama sarung bantal bisa g ya? minta price listnya y kirim ke email.
    thanks

  50. yani says:

    Dear mbak risna,

    bisa dikirimkan katalog prudok plus harganya g untuk produk gordennya, untuk jendela ukuran 2X50X150, klo bisa seragam sm bantal kursi dan taplak mejanya ( ke email saya di atas )? terimakasih.

  51. intan says:

    mbak nyuwun katalog dan harga ya….
    matur suwun….

  52. ryva says:

    hai..mbak

    sy boleh minta katalog gorden na dong sekalian ama harganya y…klo ukuran yg standar jendela aj.klo pesen byk d kasih discont y mba….kirim k email sy. sy tunggu secepatnya y mba trma kasih

  53. tuty says:

    mba bisa kirim katalog dan pricelist nya, saya selama ini jual gorden pekalongan kasih harga yang paling murah ya

  54. Abdul Gofur says:

    salam sukses mba,

    saya gofur, salah satu bidang usaha saya di kontraktor bangunan,
    boleh saya minta dikirimkan katalog produk dan penawaran harga,
    insyallah ada kerjasama yg baik antara kita, terimakasih

  55. Lili says:

    Mba, masi terima pesanan gordyn

  56. Risna says:

    masih mbak…bisa hubungi : griyabatik@gmail.com / 08561111842

Leave a Reply

Diskon

Diskon khusus untuk agen/reseller

Molina Batik

B5

B4

B3

B2

B1

More Photos
